23, Agu, 2019
Jelang Laga di Camp Nou, Solskjaer dan Juan Mata Tebar Ancaman ke Barcelona

Jelang Laga di Camp Nou, Solskjaer dan Juan Mata Tebar Ancaman ke Barcelona

Solskjaer

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menentukan semua anak didiknya siap memberi ancaman serius terhadap Barcelona dikala bersua di pertandingan leg II perempatfinal Liga Champions 2018-2019. Man United bakal berjuang keras demi merebut karcis ke semifinal Liga Champions ujarnya di salah satu media daftar agen judi bola resmi dunia.

Man United bakal menjalani pertandingan hidup dan matinya di markas Barcelona, Camp Nou, pada Rabu 17 April 2019 dini hari WIB. Pertandingan ini menjadi betul-betul penting bagi regu berjuluk The Red Devils itu sebab bakal memutuskan nasib mereka di gelanggang Liga Champions. Man United sendiri sekarang dalam posisi yang kurang menguntungkan sebab mereka takluk di pertandingan leg I. Bermain di Old Trafford, Kamis 11 April 2019 dini hari WIB, Man United takluk 0-1 dari Barcelona.

Sedangkan dalam keadaan yang kurang bagus, Solskjaer konsisten optimis kemenangan dapat diraih timnya pada pertandingan leg II. Karena, baginya tidak ada hal yang mustahil di dunia sepakbola. Man United sendiri mempunyai pengalaman yang dikala menghadapi kondisi seperti ini. Di babak 16 besar, Man United yang takluk di leg I sukses membikin perubahan di pertandingan berikutnya kontra Paris Saint-Germain (PSG) sehingga mereka sukses melenggang ke babak perempatfinal.

Diakui Solskjaer, hal ini bakal menjadi modal penting bagi semua penggawanya. Dengan pengalaman ini, Man United dipastikan tidak kehilangan motivasi dan kepercayaan diri untuk bertandang ke markas Barcelona. Solskjaer sendiri bakal mengandalkan sebagian pemain pada pertandingan ini, seperti Marcus Rashford, Anthony Martial, Romelu Lukaku, dan Paul Pogba.

“Anda memandang mutu para pemain kami dan seluruh siap memberi ancaman. Kami membawa ancaman gol. Namun tentu saja, apa yang sudah kami lakukan dikala melawan PSG seharusnya memberi tiap-tiap pemain dorongan dan kepercayaan diri yang besar sebab pengalaman itu mungkin yang terbaik yang dimiliki para pemain selama bertahun-tahun. Mereka mungkin bercita-cita hal lainnya di Camp Nou,” ujar Solskjaer, sebagaimana dikutip dari situs daftar agen bola terpercaya, Senin (15/4/2019).

Juan Mata

Gelandang Manchester United, Juan Mata, menebar ancaman untuk Barcelona jelang pertandingan Leg II Perempatfinal Liga Champions 2018-2019, Rabu 17 April pagi-pagi sekali WIB. Menurut keterangan dari pemain berpaspor Spanyol itu, segalanya masih barangkali buat Setan Merah.

Man United membawa modal yang tak cukup bagus dikala bertandang ke markas Barcelona, yakni kekalahan 0-1 di Stadion Old Trafford tengah minggu lalu. Hasil hal yang demikian tak cukup menguntungkan karena Blaugrana akan beraksi sebagai tuan lokasi tinggal di leg II.

Melainkan, Man United punya empiris membalikkan suasana sekalian menang di sangkar lawan yang sebelumnya diterka mustahil terjadi. Pertandingan Leg II babak 16 besar Liga Champions kontra Paris Saint-Germain (PSG) umpamanya di mana mereka berhasil menculik kemenangan 3-1.

Marcus Rashford dan kawan-kawan lolos walau agregat imbang 3-3. Karena, mereka lebih agresif mencetak gol di sangkar lawan, yakni tiga berbanding dua kepunyaan PSG di Stadion Old Trafford.

“Ketinggalan 0-1 memang bukan poin yang baik, tetapi kami Manchester United, dan dikala Anda memakai kostum itu, segalanya masih mungkin. Aku berulang kali mengatakannya, namun hal yang demikian kongkret, dan kami sudah merasakannya sejumlah kali musim ini,” tutur Juan Mata, mengutip dari Manchester Evening News, Senin (15/4/2019).

“Kami sekarang berada pada empat minggu terakhir musim ini dan masing-masing lomba kian penting. Anda semestinya menggabungkan harapan dengan tanggung jawab, serta tak jarang kali punya motivasi tinggi,” tukas pemain berusia 30 tahun itu.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>