20, Jun, 2019
Masa Depan Bale di Real Madrid Makin Tak Jelas

Masa Depan Bale di Real Madrid Makin Tak Jelas

Masa depan Gareth Bale bareng Real Madrid masih gelap. Pasalnya Los Galacticos belum inginkan menjualnya sebab MU menawar Bale terlampau murah.

Gareth Bale tak masuk dalam susunan skuat ketika Real Madrid menjamu Villarreal. Tindakannya meninggalkan ruang ganti lebih cepat dan kembali lebih dulu ketika Real Madrid kalah 0-1 dari Rayo Vallecano dirasakan sebagai penyebab.

Kondisi tersebut menciptakan winger Timnas Wales itu kian santer diisukan angkat kaki dari Santiago bernabeu. Tawaran pun telah masuk guna sang pemain, laksana yang datang dari Manchester United. Namun, tawaran dari The Red Devils tidak menciptakan Presiden Real Madrid, Florentino Perez, gembira.

Dilansir dari agen bola Indonesia, Manchester United mengemukakan tawaran sebesar 35 juta euro atau senilai Rp276 miliar. Harga tersebut paling jauh turun ketika Real Madrid mendatangkannya dari Tottenham Hotspur, di mana raksasa Spanyol tersebut harus merogoh kocek sampai Rp1,3 triliun.

Bagi klub yang hendak membeli Bale juga harus berhadapan dengan tingginya gaji yang diterimanya. Gaji Bale ketika ini berkisar di angka 20 juta euro per tahun, di mana jumlah tersebut jelas hanya dapat dipenuhi oleh tidak banyak klub yang terdapat di dunia ini. Namun, angka tersebut bukan perkara untuk Manchester United.

Bale diberitakan tidak mempunyai teman di ruang ganti Real Madrid. Dia melulu berteman dengan Luka Modric yang sama-sama pernah memperkuat Tottenham Hotspur, serta dengan pemain depan Prancis, Karim Benzema.

Sikapnya terhadap kesebelasan semakin memburuk ketika Zinedine Zidane kembali. Zidane memandang sang pemain bukan unsur dari skema permainannya sebab visi bermain Bale dirasakan tidak menciptakan pergerakan kesebelasan menjadi maju.

Penjualan Bale bakal menjadi masuk akal untuk Florentino Perez, namun sayangnya harga yang ditawarkan oleh Manchester United tidak cocok dengan yang diinginkan Presiden Real Madrid itu.

Gareth Bale Murka Didepak Zidane

Gareht Bale diberitakan marah besar untuk pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Pemicunya karena pemain asal Wales tersebut didepak dari skuat El Real belum lama ini.

Kemarin malam, Real Madrid memenangkan partai Jornada ke 36 La Liga. Mereka sukses mengalahkan Villarreal dengan skor 3-2, berkat Brace dari Mariano Diaz.

Pada laga tersebut, nama Bale tidak masuk dalam susunan pemain El Real dan bahkan tidak terdapat di bangku cadangan. Padahal sang pemain tidak merasakan cedera, sampai-sampai absennya ia pada laga tersebut menimbulkan tanda tanya.

Dilansir Marca, Bale nampaknya paling kecewa tidak diangkut pada pertandingan melawan Villarreal. Ia disebut paling murka terhadap sang pelatih, Zinedine Zidane.

Laporan tersebut menyebut bahwa Gareth Bale merasa paling kecewa tidak diboncengkan pada pertandingan melawan Villarreal kemarin.

Berdasarkan keterangan dari narasumber tersebut, Bale sama sekali tidak merasakan cedera atau gangguan yang berpotensi membuatnya tidak dapat bermain. Bale pun dikabarkan telah berlatih dengan baik sepanjang minggu tersebut.

Ketika Real Madrid mengumumkan susunan pemain yang bakal tampil melawan Villarreal, Bale menyadari namanya tidak masuk dalam daftar. Ia marah besar ketika mengetahui urusan tersebut dan berjuang menemui Zidane guna meminta keterangan bersangkutan dicoretnya namanya dari tim.

Kode Pergi

Berdasarkan keterangan dari laporan tersebut, ZIdane tidak menyanggupi permintaan Bale guna bertemu. Namun sesudah pertandingan melawan Villarreal, sebanyak awak media bertanya untuk Zidane alasannya mencadangkan Bale.

Pada saat tersebut Zidane tidak mau menyerahkan jawaban yang tentu mengenai dalil Bale absen. Ia melulu menegaskan bahwa ia ialah pelatih Real Madrid dan rangkaian pemain adalahotoritasnya.

Untuk tersebut sejumlah spekulasi beredar di kalangan media, bahwa Zidane mencadangkan Bale sebab ia telah tidak percaya untuk sang pemain, sampai-sampai pemain 29 tahun itu ditebak akan dipasarkan di bursa transfer musim panas nanti.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>