23, Apr, 2019
Mbappe Dan Rashford Tolak Pinangan Madrid

Mbappe Dan Rashford Tolak Pinangan Madrid

Mbappe dan Rashford Tolak Pinangan Real Madrid

Dua pemain muda berbakat yaitu Mbappe dan Rashford dikabarkan tolak pinangan Madrid meskipun dibayar mahal. Impian Los Blancos guna menggaet Marcus Rashford di bursa transfer musim panas nanti nampaknya akan sulit menjadi kenyataan. Sang striker diberitakan sama sekali tidak punya minat meninggalkan Setan Merah dalam masa-masa dekat.

Sementara bomber muda sangat menjanjikan di dunia sepak bola, Kylian Mbappe terus mengundang decak kagum suporter dan pegiat sepak bola. Mbappe dinamakan sebagai calon pemain terbaik di masa depan yang pantas meneruskan jejak Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Dikutip dari bandar bola online berlisesni resmi, Rashford dapat dikatakan sudah menjadi di antara pemain tumpuan Ole Gunnar Solskjaer. Striker 21 tahun tersebut menjadi tumpuan sang pelatih di pos ujung tombak Setan Merah. Performa alumni akademi MU ini dikabarkan unik perhatian dua raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona. Kedua tim tersebut kabarnya bakal menggelontorkan duit dalam jumlah besar guna mendapatkan sang striker. Namun rencana kedua tim itu sama sekali tidak bakal menjadi kenyataan. Pasalnya sang striker tidak punya minat untuk meninggalkan United dalam masa-masa dekat.

Kylian Mbappe dan Marcus Rashford Tolak Pinangan Real Madrid

Di umur 20 tahun, Kylian sudah menolong Prancis menjuarai Piala Dunia 2018 lalu. Dia pun tampil impresif di level klub bareng PSG. Beliau ialah salah satu penyerang potensial yang masih terus berkembang. Mau tak mau, potensi laksana Mbappe jelas unik minat klub-klub besar. Real Madrid adalah peminat utama Mbappe, juga sejumlah klub Inggris. Kabarnya, bergabung dengan Madrid pun adalah mimpnya.

Cinta United & PSG

Marcus tidak hendak meninggalkan Manchester United dalam masa-masa dekat sebab kecintaannya yang besar terhadap Setan Merah. Rashford sendiri sudah menguras seluruh karirnya guna bermain untuk United. Ia pun saat ini telah menjadi starter reguler untuk Setan Merah di era Ole Gunnar Solskjaer. Dengan kondisi tersebut, Rashford merasa tidak ada dalil baginya guna angkat kaki dari Old Trafford. Selain tersebut ia pun punya ambisi memenangkan tidak sedikit trofi bareng United sampai-sampai ia akan menampik tawaran Barca dan Madrid tersebut.

Real Madrid telah menegaskan bahwa mereka tidak akan mengemukakan tawaran apa pun guna Kylian di bursa transfer berikutnya. Dan PSG pun sudah menegaskan bahwa Mbappe tidak dijual, paling tidak guna musim depan. Hasrat PSG untuk menjaga Mbappe lebih daripada keterampilan dia di lapangan. Kylian dan Neymar ialah idola sepak bola Prancis, sama laksana yang diangkut David Beckham ketika bermain di Real Madrid. Mereka adaalah lumbung uang.

Kedua Pemain Sudah Perpanjang Kontrak

Di samping dia yang tidak hendak pergi, tahapan Barca dan Madrid untuk menyebabkan Rashford semakin berat sebab pihak MU tidak punya minat menjual sang striker. Mereka memandang bomber ini sebagai investasi masa mendatang mereka. Selain tersebut sebagai alumni akademi MU, Rashford diproyeksikan menjadi ikon baru klub di masa mendatang sehingga mereka sama sekali tidak mempertimbangkan guna melepas sang striker. Malahan United diberitakan tengah merangkai kontrak baru dengan nilai yang besar untuk dia dalam masa-masa dekat ini.

PSG dalam sejumlah tahun terakhir pun terus berjuang mewujudkan proyek ambisius mereka. Sebagai jawara Prancis PSG masih begitu penasaran di Liga Champions. Striker masih begitu muda PSG tahu mereka melulu perlu menyangga Kylian tidak banyak lebih lama agar harganya terus melonjak. Dan dalam masa menjaga Mbappe itu, mereka dapat meneruskan ambisi di Eropa. Presiden PSG, Nasser al Khelaifi menegaskan bahwa dia tidak akan memasarkan pemain ini. Pernyataan itu disetujui Mbappe, karena mantan pemain Monaco ini tidak pernah merundingkan masa depannya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>