20, Jun, 2019
Ole: MU Tidak Butuh Pemain Mata Duitan

Ole: MU Tidak Butuh Pemain Mata Duitan

Manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer, menegaskan timnya tak suka dengan pemain mata duitan. Ia hendak Paul Pogba dan kawan-kawan hanya konsentrasi di sepak bola.

Beberapa pemain MU kontraknya akan berakhir musim ini laksana Ander Herrera, Juan Mata dan Antonio Valencia. Sementara masa mendatang Paul Pogba, David de Gea, Alexis Sanchez, Romelu Lukaku, Marcos Rojo dan Matteo Darmian tidak jelas.

Beberapa dari mereka sudah mengerjakan negosiasi perpanjangan kontrak. Akan tetapi, menurut keterangan dari Solskjaer, timnya melulu akan menjaga pemain yang konsentrasi pada sepak bola, bukan uang.

“Kami mengharapkan pemain dengan kualitas dan jati diri yang tepat. Sepanjang hidup saya, saya percaya pada insan dan apa yang mendorong orang dan apa yang menciptakan Anda berhasil pada akhirnya. Didorong oleh duit atau ketenaran, tersebut tidak tepat guna MU atau kesebelasan saya,” kata Solskjaer di Soccerway.

“Itu sama saat saya sedang di Molde atau Cardiff City. Saya memerlukan pemain yang menggambarkan saya sebagai individu dan nilai-nilai saya. Kami tidak hendak jika mereka melulu datang sebab mereka ditawarkan 20 persen lebih banyak.”

Cukup Royal

“Anda tidak dapat mengatakan bahwa kami belum menginvestasikan lumayan uang. Jika Anda menyaksikan uang yang sudah dihabiskan, empunya telah menginvestasikan tidak sedikit uang, dan bakal melanjutkan itu.”

“Saya ikut rapat dan kami sudah bertukar pikiran tentang itu. Tapi kita tidak dapat mengolah tim dalam satu bursa transfer. Itu tidak bakal terjadi dalam semalam, namun kami mempunyai kerangka masa-masa dan kami mempunyai dukungan,” Solskjaer menambahkan.

Posisi 6

MU sendiri sekarang berada di peringkat enam klasemen Liga Inggris. Setan Merah terbelakang tiga angka dari Chelsea di posisi empat (batas akhir Liga Champions).

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>