22, Agu, 2019
PSG 2 Kali Gagal Mengunci Gelar Juara

PSG 2 Kali Gagal Mengunci Gelar Juara

Mbappe: Dipermalukan Lille 1-5, PSG Seperti Anak Baru Saja

Kylian Mbappe mengecam permainan Paris Saint-Germain (PSG) Kalah 1-5 dari LOSC Lille. Ia menyinggung Le Parisiens tampil laksana seorang pemula.

Berlaga di Stade Pierre Mauroy, Senin (15/4/2019) pagi-pagi sekali WIB pada pekan ke-32 Ligue 1, PSG secara mengejutkan kalah 1-5 dari Lille. Gol bunuh diri Thomas Meunier pada menit ke-7 membuka kelebihan tuan rumah.

Juan Bernat sempat membuat status menjadi 1-1 empat menit berselang. Skor ini bertahan sampai turun minum. Walau PSG mesti tampil dengan 10 orang pemain semenjak menit ke-36 usai Bernat mendapat kartu merah.

Petaka baru mendekat skuat Thomas Tuchel di babak kedua saat Le Douges mencetak empat gol tambahan. Gol-gol itu tercipta melewati Nicolas Pepe, Jonathan Bamba, Gabriel, dan Jose Fonte.

Kekalahan ini menciptakan PSG tidak berhasil meyakinkan gelar juara Ligue 1 kelima mereka secara berturut-turut pekan ini. Meski begitu, Le Parisien masih memuncaki klasemen dengan 81 angka unggul 17 angka dari Lille di peringkat kedua.

Usai laga, Kylian Mbappe menyinggung hasil memalukan di markas Lille ialah kesalahan dari semua pemain PSG. Ia bahkan menyinggung timnya tampil laksana seorang yag baru bermain sepakbola.

“Kami bakal tetap menjadi juara pada kesudahannya tetapi saat Anda kalah Anda mesti kalah dengan teknik tertentu. kita tidak hendak kehilangan karakter dengan teknik seperti ini, (kebobolan) tiga, empat dan lima gol. Itu tidak normal,” tutur Mbappe dikutip dari Canal plus laksana dikutip dari Sportskeeda.

“Lille ialah tim yang bagus jadi selamat guna mereka. Mereka mempunyai penggemar yang bagus, stadion yang indah, namun kami mesti bermain dengan karakter yang lebih kuat.”

“Ini ialah salah satu kekeliruan kami, saya pikir. Kami mesti memperbaikinya dengan cepat. Tidak terdapat yang beda yang dapat kami kerjakan kecuali urusan tersebut.”

“Sepakbola dimainkan di lapangan. Hari ini kami bermain laksana pemula. Kami mesti menemukan kembali fokus, terdapat pertandingan pada hari Rabu, namun saya pikir kami mesti berhenti kalah laksana ini,” ujar pemain 20 tahun ini menyimpulkan.

Kalah Lagi, PSG Belum Bisa Kunci Gelar Juara

Paris Saint-Germain pulang batal mengunci gelar juara Ligue 1. Bagi kali kedua secara beruntun, PSG menelan kekalahan di liga usai tumbang di markas Nantes.

Bertanding di La Beaujoire, Nantes, Kamis (18/4/2019) pagi-pagi sekali WIB, PSG kalah dengan skor 2-3 dari tuan rumah.

PSG sempat unggul lebih dulu lewat gol Dani Alves pada menit ke-19. Namun Nantes berbalik unggul lewat gol Diego Carlos dan Abdul Waris pada menit ke-22 dan 44.

Di babak kedua, PSG semakin terbelakang usai Diego Carlos mencetak gol dua-duanya untuk Nantes di menit ke-52. PSG baru dapat memperkecil ketertinggalan semenit jelang laga usai lewat gol Metehan Guclu.

Dengan kekalahan ini, PSG sudah melemparkan tiga kali peluang untuk mengunci gelar juara Ligue 1. Sebelum diungguli Nantes, PSG diimbangi Strasbourg dan dihajar Lille 1-5.

Meski demikian, PSG masih kokoh di puncak klasemen dengan 81 poin dari 32 pertandingan. Les Parisiens unggul 17 poin atas Lille yang terdapat di peringkat kedua.

PSG berikutnya bakal menghadapi AS Monaco di Parc des Princes, Senin (22/4/2019) pagi-pagi sekali WIB. Mampukah PSG mengunci gelar juaranya?

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>