20, Jun, 2019
Ronaldo Minta Juventus Datangkan Neymar

Ronaldo Minta Juventus Datangkan Neymar

Cristiano Ronaldo ialah bagian intergral dalam menyelamatkan gelar juara Liga Italia 2018/19 guna Juventus. Ini adalahScudetto kedelapan berturut-turut yang dimenangkan Bianconeri.

Namun, Ronaldo gagal menjangkau tujuannya yang sangat penting, yakni memenangkan trofi Liga Champions bareng Juventus. Sebab, tahapan skuat racikan Massimiliano Allegri ini dihentikan Ajax Amsterdam di perempat final.

Kegagalan tersebut membuat Ronaldo diberitakan meminta manajemen Juventus guna merekrut sebanyak pemain di bursa transfer musim panas 2019. Seperti dikutip Sportskeeda, Rabu (1/5/2019), Ronando dianggap ingin berkolaborasi dengan bintang Paris Saint-Germain, Neymar, di lini depan Juventus.

Namun, Juventus mesti mengorbankan Paulo Dybala untuk mengongkosi kedatangan Neymar ke Turin. Performa pemain timnas Argentina tersebut tidak sebaik musim kemudian dan dapat dijual Juventus.

Sempat ke Turin

Kamis (5/4/2019) malam lalu, Neymar sempat kepergok di Bandara Caselle, Turin. Kedatangan Neymar sempat menciptakan publik menduga-duga dirinya bakal bertemu dengan perwakilan Juventus.

Namun, seperti dikutip Corriere.it, kehadiran Neymar di Turin bukan guna bergabung dengan Juventus. Rumor melafalkan pemain berumur 28 tahun tersebut sedang mengunjungi lokasi tinggal pemain Juventus, Douglas Costa. Keduanya bersahabat baik dan Neymar hendak menghadiri pesta ulang tahun kompatriotnya itu.

Di samping itu, Neymar pun ada hal komersil. Dia dinamakan tengah bekerjasama dengan suatu produk pakaian di Italia, Diesel, dan pun parfum di kota Milan. Di samping itu, ia pun menghadiri suatu turnamen futsal yang dilangsungkan di Naples.

Juan Mata

Di samping Neymar, Ronaldo pun meminta manajemen Juventus guna merekrut gelandang Manchester United (MU) Juan Mata. Ia menilai kehadiran Mata akan kian memperkuat La Vecchia Signora musim depan.

Seperti dikutip media Spanyol Don Balon, Juventus dipercayai telah menyiapkan tawaran menggiurkan untuk membujuk pemain 30 tahun tersebut supaya mau datang ke Turin. Namun, Juventus mesti berlomba dengan Barcelona yang pun meminati pemain asal Spanyol tersebut.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>