22, Agu, 2019
Tiga Pemain MU yang Tampil Mengecewakan Musim Ini

Tiga Pemain MU yang Tampil Mengecewakan Musim Ini

Penampilan Manchester United (MU) mulai tampak tidak konsisten. Sempat menjulang di sejumlah pertandingan, sekarang MU sering menuai hasil buruk.

Sejumlah pemain MU tidak tampil mengesankan pada musim ini. Bahkan, ada sejumlah nama yang tidak menyerahkan kontribusi berarti untuk menolong Setan Merah.

Satu di antaranya ialah Anthony Martial. Pemain asal Prancis itu melulu mencetak satu gol dari 10 pertandingan terakhir yang dijalani bareng MU.

Minimnya kontribusi Anthony Martial pada musim ini tak lepas dari cedera yang sempat menghantam. Dia mesti absen sekitar 25 hari, dan melewatkan enam pertandingan yang dijalani MU dampak cedera pangkal paha.

Bukan melulu itu, mantan winger AS Monaco ini pun kesulitan menjebol skuat inti MU. Dari 37 pertandingan yang telah dijalani, dia 22 kali bermain semenjak menit awal, sementara sisanya tampil dari bangku cadangan.

Di samping Anthony Martial, ada sejumlah pemain beda yang minim kontribusi bikin MU pada musim ini. Berikut ini ialah tiga pemain MU yang tampil tidak cukup meyakinkan.

Marcos Rojo

Manchester United menyebabkan Rojo dari Sporting Lisbon pada 2014, dengan harga yang menjangkau 20 juta euro atau Rp 317 miliar.

Setelah menginjak musim kelimanya bareng The Red Devils, peforma Rojo justeru melempem. Pemain berusia 29 tahun itu melulu tampil empat kali di Premier League 2018-2019.

Minimnya kontribusi sang pemain menciptakan petinggi MU berniat memasarkan pemain asal Argentina tersebut pada musim depan. Bahkan, klub sudah menyisihkan pesangon 6 juta poundsterling atau Rp 109,8 miliar untuknya.

Alexis Sanchez

Sama halnya dengan Marcos Rojo, Alexis Sanchez pun minim kontribusi guna Manchester United pada musim ini. Dihantam cedera menciptakan pemain timnas Chile tersebut melulu mencatatkan 18 penampilan di Premier League.

Meski masih mempunyai kontrak sampai 30 Juni 2022, MU informasinya akan memasarkan Sanchez ke klub beda pada bursa transfer mula musim depan.

Dengan memasarkan Alexis Sanchez, The Red Devils akan mendapat pemasukan plus penghematan gaji sang pemain yang menjangkau 500 ribu euro per pekan.

Akan tetapi, buruknya performa Sanchez menciptakan tak tidak sedikit klub yang berniat menggunakan jasanya. Dikutip dari OneFootball, melulu Inter Milan yang mau menyebabkan eks winger Arsenal itu, asalkan gajinya dicukur hingga sepertiga.

Fred

Baru-baru ini, Fred menerima sindiran dari mantan pemain Manchester United, Johny Giles. Fred memang baru bergabung dengan Manchester United pada musim panas pada tahun lalu.

Sayangnya, peforma yang diperlihatkan pemain dengan nilai transfer 60 juta euro atau Rp 950 miliar tersebut masih di luar ekspektasi. Dilansir dari BBC Sport, Johny Giles menjadi orang yang menyetujui pernyataan tersebut.

Giles memandang Fred ialah pemain terjelek mantan klubnya pada musim ini. Bahkan, dirinya tak segan mengatakan andai Fred ialah pemain sangat malas.

“Ini pandangan sebagai pemain. Faktanya, Fred memang membuat kekacauan sebab dia benar-benar paling malas dan tidak mengerjakan tugasnya dengan baik pada laga tersebut (melawan Man City),” ungkap Giles laksana dikutip dari BBC Sport.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>