22, Agu, 2019
Klopp: Tim Penantang Barcelona Tak Pernah Jadi Unggulan

Klopp: Tim Penantang Barcelona Tak Pernah Jadi Unggulan

Liverpool bakal melawan Barcelona di semifinal Liga Champions. Manajer Bandar Bola Terpercaya , Juergen Klopp, sadar bahwa kesebelasan penantang Los Cules tak pernah menjadi unggulan.

Si Merah bakal melawat ke kandang Barcelona lebih dulu pada pertandingan leg I semifinal Liga Champions. Duel di Camp Nou tersebut akan dilangsungkan pada 2 Mei 2019. Enam hari berselang, Liverpool yang ganti menjamu kesebelasan asal Catalan tersebut di Camp Nou.

Di Liga Champions musim ini, Barca masih belum menelan kekalahan. Dalam 10 pertandingan yang telah dijalani, kesebelasan asuhan Ernesto Valverde tersebut membukukan tujuh kemenangan dan tiga hasil imbang.

Catatan impresif Blaugrana tersebut disadari oleh Klopp. Oleh sebab itu, dia sadar bahwa Liverpool adalahunderdog ketika menghadapi Lionel Messi cs.

“Saya sudah tidak jarang menghadapi Real Madrid, namun Barcelona belum pernah. Anda hendak meliat apakah tersebut mungkin. Hal mengaggumkan tentang Barcelona ialah anda tak pernah menjadi unggulan,” kata Klopp di Omnisport.

“Untuk menjalani tersebut mungkin dengan mengerjakan hal yang bertolak belakang dengan yang lain, tersebut menarik, bahkan saya belum menciptakan pemikiran konkret tentang hal itu,” dia menambahkan.

Suarez Akan Selebrasi Jika Bobol Gawang Liverpool

Liverpool memang punya lokasi spesial di hati Luis Suarez. Tapi bukan berarti Suarez tak tega mengerjakan selebrasi bila sukses membobol gawang The Reds.

Suarez dan Barcelona bakal menghadapi Liverpool di semifinal Liga Champions musim ini. Barca bakal jadi tuan lokasi tinggal lebih dulu di Camp Nou pada 1 Mei mendatang sebelum gantian tandang ke Anfield sepekan kemudian.

Bagi Suarez, laga melawan Liverpool akan terasa spesial menilik dia pernah jadi pujaan publik Merseyside Merah. Memperkuat tim semenjak Januari 2011, Suarez menciptakan 82 gol sekitar 3,5 tahun sebelum dibeli Barca pada musim panas 2014.

Liverpool sempat limbung ketika Suarez pergi dan tersebut membuktikan alangkah pentingnya pemain Uruguay tersebut untuk klub. Apalagi fans dan klub membela mati-matian Suarez ketika tersangkut permasalahan pelecehan berbau rasial untuk bek Manchester United ketika itu, Patrice Evra.

Meski punya waktu menyenangkan bareng Liverpool, bukan berarti Suarez akan melow ketika menghadapi mantan klubnya itu. Sebab, Suarez tak ragu guna merayakan bilamana berhasil menjebol jala Alisson Becker.

“Memang mengasyikkan tentunya andai membicarakan soal alangkah besarnya jasanya Liverpool untuk saya jelang duel dengan mereka. Tapi, kita tahu saya, saat berada di lapangan, tidak terdapat lagi pertemanan, teman kerja, dan momen-momen menyenangkan,” ujar Suarez untuk Daily Mail.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>